Sabtu, 23 Oktober 2010

AKTIVITAS QUE...

Hari ini adalah yang penuh dengan aktivitas mulai bangun pagi sampai azan maghrib dikumandangkan. Aktivitas yang kulakukan semua berawalan me, yaitu memasak, mencuci, mengepel, menstrika pakaian dan yang terakhir ni coba lagi untuk menulis.

Makanan yang ku anggap spesial sih sotong cabe hijau, sayur bayam, dan cemilan sehat goreng tahu. Pokoknya mmmm yammii. Mencuci baju, nah ini pekerjaan yang hampir tiap hari kulakukan takut numpuk dan nantinya kecapek an sendiri, kata tetanggaku "nyucinya terlalu rajin melebihi ibu-ibu punya anak bayi dan tiap hari nyuci aja jemurannya banyak apalagi tak nyucinya dua atau tiga hari". Tapi I like that

Mengepel rumah, wah ini salah satu pekerjaan rumah yang sangat ku sukai juga, saking seringnya ngepel aku sering ganti-ganti pengepelnya habis cepat rusak dan patah. Nah untuk pekerjaan yang terakhir, pekerjaan yang kurang ku sukai sih, tapi harus/wajib  kulakukan. 

Melakukan aktivitas sebanyak ini dalam satu hari, sebenarnya capek juga. Nah kalau udah kayak gini ingat deh kata orang tua "apapun pekerjaan yang kita lakukan harus dengan hati". Eh ternyata terbukti I am happy.Kadang terlintas dibenakku sambil berucap "wah kayak gini ternyata kerjaan ibu-ibu rumah tangga setiap hari salut deh pokoknya, apa tak bosan ya?"






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar